Picture
Assalamu’alaikum warohmatullahi Wabarakaatuu...

Asshadualailahailallah wa ashaduana muhammadarrosulullah. Alhamdulilahirobil ‘alamin yang telah melimpahkan segala rahmad, hidayah serta inayahnya kepada kita manusia yang senantiasa selalu mengharap pertolongan-Nya. Alhamdulillahirobil ‘alamin yang telah melimpahkan segala karunia-Nya yang sangat melimpah kepada manusia di muka bumi ini sehingga kita tidak akan pernah mampu untuk menghitungnya. Alhamdulillahiroobil ‘alamin yang telah memberikan kenikmatan berupa kesehatan dan kesempatan sehingga sampai detik ini kita masih bisa merasakan kekuasaan-Nya yang begitu luar biasa. Sholawat serta salam semoga tetap selalu tercurah kepada sosok manusia paling sempurna sepanjang hayat, sosok panutan yang sangat teladhan bagi umatnya yaitu Rosululloh Muhammad SAW, serta kepada para keluarga, sahabat, tabi’in dan tabiut tabiin. Dan semoga kita tetap selalu istiqomah berada di jalan beliau.


Sahabat, sebuah cita - cita yang besar tidak serta merta kita dapatkan tanpa kita burusaha keras untuk mendapatkannya. Cita - cita yang besar harus dimulai dengan niat yang besar dan tak lupa selalu diiringi dengan doa yang tulus dan istiqomah. Setiap cucuran keringat dan darah tak kan lagi menjadi penghalang kita dalam mewujudkannya. Hanya orang orang yang terpilihlah yang mampu berada di garda terdepan dan mampu bertahan sampai akhir.

Sahabatku, kalian adalah orang - orang yang terpilih yang mampu mngalahkan segala halangan dan rintangan. Untuk menjadi salah satu dari ribuan mahasiswa Uiversitas Negeri Yogyakarta bukanlah hal yang mudah setiap langkah yang kalian pijakan adalah sebuah usaha yang begitu luar biasa, hanya dengan perjuangan yang besarlah kalian mampu. Lihatlah berapa banyak teman kalian yang mungkin belum mempunyai kesempatan yang sama dengan kalian, berapa banyak teman kalian yang bermimpi untuk menjadi salah satu dari kalian tetapi akhirnya mereka gagal. Sungguh akan sangat mengecewakan mereka ketika kalian melalaikan kesempatan belajar di Universitas Negeri Yogyakarta ini.

Sebuah sambutan hangat kepada kalian mahasiswa baru Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta. Kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung. Sebuah ajang untuk mempersiapkan kalian menjadi mahasiswa telah kami siapkan, sebuah Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus (OSPEK) akan mendampingi kalian untuk menjadikan kalian pemuda harapan bangsa yang mampu menjadi agen of change, iron stock dan sosial control bagi bangsa dan negara indonesia dalam menuju perubahan menjadi lebih baik. Harapanya kalian mampu menjadi pemuda indonesia yang kritis tetapi tetap solutif. Sebuah kedekatan emosi mari kita bangun, kita satukan niat dan satukan tujuan untuk hari esok yang jauh lebih baik. Momentum OSPEK yang bertepatan dengan bulan ramadhan harapannya menjadikan sebuah motivasi rohani kita untuk selalu berbuat baik dan senantiasa berupaya menjadi lebih baik.

Satukan hati, satukan tujuan untuk sebuah perubahan”

Demikian sambutan ini saya sampaikan, ikuti rangkaian kegiatan ini dengan semangat pejuang, luruskan niat dihati, rapatkan barisan yang rapi, ikhlaskan aktivitas ini. Semoga mendatangkan keberkahan. Terimakasih kepada teman - teman panitia yang terlibat dalam kegiatan ini semoga apa yang kalian perjuangkan mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT. Aamiiin.. Akhirulkalam wabilahitaufik wal hidayah, waridho wal innaiyah..

Wassalamu’alaikum warohmatullahi Wabarakaatuu...


KOORDINATOR OSPEK FT UNY 2012
BANI ASROFUDIN
ZAIRA
6/8/2014

salam kenal ya akhi

Reply



Leave a Reply.


(c) 2012 OSPEK FT UNY